Category Archives: Kumpulan Cerita

Cerita Seru Tentang Nikah Dua Poligami Bersama Blogger Galau

Cerita Seru Tentang Nikah Dua Poligami Bersama Blogger Galau – awas yang baca siap-siap tahan emosi dan tahan tawa karena cerita ini bukan sebuah cerita sex, cerita panas ataupun cerita mesum, karena ulasan ini sangat murni tentang cerita keseruan kami yang lagi galau karena penghasilan adsense makin seret ujung-ujungnya ya begini ini kerjaan kami ketika online bertemu kawan yang lagi galau, berikut adalah ceritanya :

Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ada org nikah dua >> kasus iki ae wis, ben enak, ben jelas,ben gil seneng
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: maksudnya nikah dua itu apa
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: menikahi 2 wanita?
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: mosok nikah satu cewek nikah ke dua cowok
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ada
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: mana yg ada saling jalan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: dua2nya jalan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: onok po koncomu , dulurmu, sopo ae sing isok kok buktikne ???
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: klo mau share yg logis, jgn mengada2, ane belum tidur nih, lek sumpek calon bojomu tak culik lho, malah gagal kawin awakmu asem
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: wes gek lanjutin critamu mas
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku rung paham analogi yang di gunakan iku mau
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: podho
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku rung paham
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: critamu lanjutno mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: malah turu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: lho aku kan wis buka kasus, monggo mas gil pandangannya gimana ?
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: biar jelas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: aq ra turu, aku sik ngumpulno bahan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: pandanganku?
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: sesuai dengan pengetahuan saya kalau mau mengikuti sunnah Rasul
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: nikah lebih dari 1 boleh
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: jika memang benar2 bisa adil
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: dan itupun di contohkan oleh Rasul
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: namun ada 1 hal yang sering dilupakan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: Rasul menikah untuk kedua kalinya
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: setelah istri pertamanya wafat
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: dan dalam Al-Qur’an pun di tegaskan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: jika kamu tidak bisa berlaku adil maka satu saja cukup
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: wes.. saiki pandangane sampean piye
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: adil itu apakah ada patokannya ?
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: adil tidak ada patokan mas, tidak melihat kuantitas, tapi kapasitas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kata adil disini yg harus di bahas karena sudah jelas kalau nikah lebih satu itu boleh”
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: adil tidak ada patokan mas, tidak melihat kuantitas, tapi kapasitas >>> minta dalil nya gan ???????
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jgn hanya logika manusia yg di pakai
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lah kalau masalah adil kan itu menurut logika masing2
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ndak ada dalil tentang itu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: riaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lah kalau masalah adil kan itu menurut logika masing2 >>> klo menurut logika saya adil itu bisa saya lakukan berarti ?????????
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: weleh
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: oiiit mas geng boleh kasih saran
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: sebelum mengikuti kata menikah lebih dari 1 boleh kan kita musti melihat juga ultimatumnya bahwasanya jika kita takut dan tidak bisa berlaku adil maka satu saja cukup
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: saya hanya meneruskan apa kata mas gil lho
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau menurut sampeyan adil, tapi menurut istri2mu gak adil
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: riaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lah kalau masalah adil kan itu menurut logika masing2 >>> klo menurut logika saya adil itu bisa saya lakukan berarti ????????? >>> sudah jelas kli kata berwarna merah ini psati sudah siap untuk berlaku adil
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: dan pastinya akan berusaha seadil-adilnya
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: adilnya sampeyan apa bisa di terima istri2 sampeyan?
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kita punya mulut, kita punya mata kita punya perasaan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: jika kamu takut dan tidak bisa berbuat adil >> ini dilihat dari beberapa aspek, dan orang2 yang masuk dalam lingkup keadilan itu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: semua bisa ditanyakan, semua bisa di lihat dan semua bisa di rasakan, bila mana keadilan itu tak tercapai, maka kita bisa terus berbenah dan selalu meminta petunjuk kepada allah
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mulut bisa berdusta, mata bisa berzina, dan perasaan seringkali dikuasai nafsu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mulut bisa berdusta, mata bisa berzina, dan perasaan seringkali dikuasai nafsu >> klo pandangan ini jelas salah, terlalu melihat org dalam segi negativ
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu bukan melihat orang mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tapi melihat diri sendiri
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: seharusnya tidak ada pandangan seperti ini pada manusia. su’uzon adalah sifat yg buruk
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: sebentar maksut saya gini knapa saya berkata ada mulut ada mata dan ada rasa
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: bukan su’uzon mas, ini adalah cara kita intropeksi diri
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: sampean sudah salah berkata seperti itu karena sampean ga paham maksutku
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kenapa?
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ok ane salah, bisa di jelaskan maksud mas nam?
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kita masih bisa bertanya pada istri kita apakah aku sudah adil, setelah di jawab ama istri kita, lalu kita coba lihat dan rasakan apakah sudah benar-benar adil, setelah itu yg terakhir terus berdoa kepada allah untuk di kasih jalan agar bisa adil
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: alhamdulillah jika sudah bisa begitu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: bukan mulut berdusta mata berzina dan rasa nafsu dan lain2 mas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jelas salah ungkapan yg seperti itu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lha itu kan saya hanya menggambarkan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu menggambarkan sifat buruk aja
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau mulut itu seringkali berdusta dst
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: knapa tadi gak bilang mulut juga bisa jujur
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: hanya untuk koreksi diri
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: mata juga bisa berbuat baik
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: dan rasa juga bisa baik
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: untuk koreksi
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kok jelek terus yg keluar
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: di lihat dari tujuan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: emang mulut suka berdusta
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau untuk menyanjung baru pakai itu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: matamu suka berziina ?????
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: weks tujuan mana yg jelek
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mungkin
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: apa nikah dua suatu hal yg dosa
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: oiiii
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: mas sadar dunkkkk
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tujuan kata2ku tadi untuk koreksi diri
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jelas di sebutkan boleh kok
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: masa koreksi diri pakai kata2 baik
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ‘malah punya pandangan jelek ama nikah dua
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: piye to mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku gak punya pandangan jelek mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: dari awal kita tadi kan share
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: di lihat dari tujuan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: emang mulut suka berdusta
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau untuk menyanjung baru pakai itu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: matamu suka berziina ?????
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: weks tujuan mana yg jelek
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mungkin
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: apa nikah dua suatu hal yg dosa
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: wis ta intine asal bisa adil itu boleh kalo belum menurut saya jangan, kalo sudah terlanjur ya usahakan berbuat adil
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: awas kata2 merah mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mas mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kata2 merah tadi untuk melengkapi pertanyaanmu
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: nah inilah gunanya kenapa mas geng ada disini
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kenapa gak pakai kata mulut bisa jujur
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: di lihat dari tujuan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: klo saya ama mas gil aja maka akan terus share ga ada kesimpulan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tujuanku tadi kan untuk koreksi diri
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: tuh kan, mas gil mulai melebar
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: menggunakan kata2 mulut seringkali dusta
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ngunu
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: asal jangan ada salah satu pihak yang di zolimi
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu malah berdosa
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: seharusnya sudah benar mas geng, share yg baik adalah mendapatkan kesimpulan, bukan membawa apa kata pribadi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: haduh kok buyar
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jelas terlihat dengan mengkoreksi diri sendiri, ini sudah di luar jalur share studi kasis yg di buka
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: masalahnya sampeyan sudah berasumsi bahwa saya punya pandangan jelek pada nikah dua sih
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: terlihat jelas membawa pribadi
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: seharusnya kita netral
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: bahas kawin dua
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kira2 apa kesimpulan yg kita dapat sebagai manusia yg minim tentang agama islam ini
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu namanya share
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ada sebuah kesimpulan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: coba baca lagi dari awal
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: coba masukkan notepad kirim ke nam.rooy@yahoo.com
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: siaal
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: tapi tetap aku bilang, langkah yg benar adalah geng
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: karena dia berani menyimpulkan tentang omongan kita hari ini
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: dalami mas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: aq anggap dia netral
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ringan tapi berbobot lho
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku : yg terus berpihak ke kawin dua, dan gil yg terus berusaha memtahkan bahwa kawin dua itu boleh tapi ga baik, dan seharusnya jagn dilakukan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: namanya share mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu pendapatku
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: nah kesimpulan share hari ini adalah itu tadi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: makanya
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: saya tidak menganggap kawin dua itu jelek
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jelas disini kita lihat, mana yg mencoba mengingatkan, mana yg mencoba menyimpulkan, dan mana yg mencoba untuk membuka
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tapi butuh banyak pertimbangan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku : yg terus berpihak ke kawin dua, dan gil yg terus berusaha memtahkan bahwa kawin dua itu boleh tapi ga baik, dan seharusnya jagn dilakukan >> ga usah di ulang lagi, disini sudah aku jelaskan
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ok ok
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: kuliah hari ini cukup dulu, saiki ewangono aku goleh duwit cuuuk
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: wong ini bukan sidang putusan kok
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: duss
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: geng karo gil malah ngajak share, aku golek duwit ga turu2 sewengian
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: geng setyawan: asal jangan ada salah satu pihak yang di zolimi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau kamu cari duwit berarti aku kamu zolimi
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: geng setyawan: asal jangan ada salah satu pihak yang di zolimi >>>> lek iki di bahas dowo maneh
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: emang ukuran adil ki relatif kok
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: gak ada patokane
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: repot
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: yanto gil: kalau kamu cari duwit berarti aku kamu zolimi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: sampeyan terlalu terbawa nafsu mas ndak lihat ini bercanda, ini selingan, ini pokok bahasan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: sayangnya disini aku yg kurang baca dalilnya atau emang dalil yg gak lengkap ya, seharusnya nikah lebih dari satu itu boleh , kalao ga bisa adil maka dosa besar
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: usahakan kita cari duwit yang bagus
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: berbincang masalah agama wajar seseorang terbawa, tp harus tetap pada jalur yg benar mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: coba cari sejarah kisah nabi aja mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau memang pingin kawin dua
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: bagaimana nabi bisa nikah 2
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: 3
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: jgn berdebat agama ngeyel judi itu halal sampe marah
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: 4
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: betul
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: ;0)
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: nabi yg saya anut hanya muhammad SAW mas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lha iya
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mang nabi siapa
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: yg nikah sampai 4 kali kan hanya Muhammad
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: tp tetap alquran pedomanku
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: biar tau makanya ane suruh cari sejarahnya
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ayo cuuuk duwit endi
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: asem
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: malah buka kasus maneh
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: wis to sing pasti kawin dua iku ga duso
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: duwit bening… nikah 2 yuk
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: endi dalile sing ngomong rabi loro duso besar
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: sopo sek ngomong duso
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: yo wis jelas
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: perasaan dari tadi gak ada yang bilang nikah 2 itu duso
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: lek ga duso di lakoni oleh
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ayo ndang endi duwit’e?
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tapi duso nek gak ono pertimbangan dan perhitungan yang matang
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: grusa grusu jenenge
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: mengakibatkan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: endi dalile ??
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ayo bukaen
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: salah satu ter zolimi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: wis kekno aku
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ayo endi dalile
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: ojo mung omong anak kecil lho iso ngomong ngunu lek tak uruki
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: aku udu wong pinter kok mas.. ra pinter ndalil
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: manusia di kasih akal
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: internet onok, sampean ae mau ngetokno sedikit dalil
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: baik itu untuk mencari hal yang baik
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: saiki wis pedot ta internete kok sampe ga iso browsing
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: maupun untuk mencari alibi
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: mamah wis ngerti rung kasus iki
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: lah aku ket mau ora browsing cuk
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: wes ngerti
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: asem di kiro aku nyambi browsing
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: trus reaksine
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: lah saiki yow brosingo cuuuk, tp ojo browsing dalil, browsing duwit ae cuuuk
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: iku di takoni kang geng
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: biasa reaksinya, wanita itu plin plan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: reaksi mama gimana
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: wis aku ra iso crito lek masalah keluarga, sorry lek sing iki ra iso aku share
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: pesenku podo kang geng mau mas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: rahasia perusahaan
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: asem di bahas maneh
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: duwit ga nemu
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: jangan sampai salah satu ter zolimi
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: tanganku kriting ngetik cuuuk
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: hmmmmmmmmm
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: wanita itu dari dasarnya bengkok
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: karena terbuat dari tulang rusuk
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: share nikah dua bersama blogger galau
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: kalau kamu coba luruskan maka akan berujung patah
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: maka nikmatilah kebengkokannya
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: wah lek iki logika koyoane, kok sampe onok patah, bengkok dan nikmati kebengkokkannya
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: di gawe posting ae koyoane share dino iki
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: seep
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: share nikah dua bersama blogger galau
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: iku judule
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: tambah siji maneh mas
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: hmmmmmmmm
wong_xxxxxxxxxxxxxxxxxx: itu nikah dua faktor mudhorot ama faktor manfaat banyak mana
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: Lelaki baik adalah suami yang baik pada istrinya
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx: nek istrine 2 berarti sampeyan super baik
satriaxxxxxxxxxxxxxxxxxx:
Pexxxxxxxxxxxxxxxxxx: iyo koyok superman, sang manusia super

SUMBER : (cerita ini belum kami ketahui sumbernya) klo penasaran silahkn cari sumbernya disini

Mohon maaf tidak berniat menyinggung perasaan orang atau berbuat SARA, ini hanya akibat dari kegaluan yang kami alami, jujur saja setiap manusia punya pilihan hidup sendiri, mau melakukan perbuatan apapun selama itu tetap di jalan tuhan maka silahkan di lakukan, karena jalan yang kau pilih nantinya akan menentukan hidupmu, terima kasih.

Cerita Sex Tante Girang Terbaru

Cerita Sex Tante Girang Terbaru – Cerita Hot Ibu Muda Gairah Malam – sepertinya cerita seks memang benar-benar menjadi kesenangan yang sangat tinggi sekali bagi para pembaca, hampir orang yang mengenal intternet selalu mencoba mencari refrensi keberadaan situs penyedia cerita panas tersebut, sangat aneh memang dengan hanya membaca saja mereka bisa menikmati sebuah ilustrasi yang sangat jarang kita rasakan.

Cerita sex sebenarnya sama saja dengan cerita dewasa, sebab semua itu kita baca dan isinya sama saja mecneritakan sebah cerita yang di alami seseorang yang mungkin bisa memacu gairah kita, di bawah ini langsung saja kita nikmati Cerita Sex Tante Girang Terbaru yang ceritanya kami ambil dari blog tetangga sebelah, silahkan menikmati semoga anda bisa puas dengan membaca cerita ini :

Aku adalah mahasiswa di sebuah PTS di kota S, kisah cerita panas ini bermula saat akan mendekati ujian semester. saat itu aku bangun pagi sekitar jam 8 langsung saja aku buka jendela kamarku yang berada di belakang itu dan kamarku berbatasan langsung dengan halaman rumah ibu kos ku. kulihat bu kos sedang asyik mencuci baju di halaman rumah nya entah sengaja atau tidak bu kos hanya memakai daster you can see yang sudah usang, jadi kain nya udah sangat tipis sekali sehingga aku leluasa melihat cetakan bra dan cd nya. seketika itu juga aku perhatikan keadaan itu hingga pikiran ngeres ku muncul, akhirnya aku buka celanaku lalu mulai kukocok penis besar ku. setelah agak lama daster bu kos semakin basah terkena cipratan air cucian, sehingga semakin kelihatan cetakan bra nya dan hal itu semakin menambah naik libido ku. akhirnya mani ku keluar karena kocokan tangan ku. ah… nikmat kali hari ini bangun tidur ku terus ngocok!! setelah keluar maniku aku mencoba keluar untuk mandi di kamar mandi yang bersebelahan dengan tempat bu kos mencuci! aku sengaja bertelanjang dada barangkali bu kos tertarik dengan badan ku.

langsung aja aku action mandi di kamar mandi tapi sebenernya aku ngocok lagi dan ketika mencapai puncak nya sengaja ku keraskan suaraku agar bu kos mendengarku mencapai klimaks! ah…. ini kedua kali nya aku mengeluarkan cairan putih ku. tak berlama-lama lagi aku segera menyelesaikan mandiku dan segera keluar kamar mandi. ketika dalam perjalanan menuju kamarku bu kos yang aku lewati memanggil ku untuk duduk di dekatnya untuk menemani ngobrol. langsung saja aku menyetujui nya. setengah basa-basi aku tanya apakah bapak udah berangkat ke kantor? bu kos dengan yakin nya menjawab “sudah kok dik tadi jam setengah tujuh”. batinku berkata “yes pancinganku berhasil”. bu kos pun tak kalah actingnya dengan aku ketika tengah ngobrol beliau tiba2 mencopot daster bagian atas nya dan “berkata basah dik kuatir kalo nanti masuk angin” batinku kembali berkata “yeessss!!!” semakin leluasanya aku untuk melihat payudaranya yang besar walau masih di balut bra warna putih gading seperti kebanyakan wanita setengah baya lainnya. setelah action dengan membuka daster atas nya tak lama beliau membuka semua dasternya yang sudah basah itu merosot dari atas ke bawah beliau beralasan kalo daster nya mau dicuci sekalian sambil bertanya “kamu gak keberatan to kalo ibu gak pake baju kaya gini?” aku langsung menjawab dengan jawaban mantabb “tidak buk gak papa kok” setelah itu beliau melanjutkan mencucinya sembari tanya kepadaku “tadi ngapain di kamar mandi kok sampai teriak ah.. segala?” aku langsung menjawab dengan mantap lagi “gak pa pa kok buk biasa pria2 kesepian”, “ohh…” jawab beliau sembari terus mencuci dasternya. tak lama berselang beliau menawari untuk mencucikan celanaku sekalian, tanpa berpikir lama aku langsung menjawab “iya buk nitip ya” kulepas dengan perlahan celanaku tanpa melepas cd ku. ketika beliau mencuci celanaku kuperhatikan badannya yang masih lumayan kenceng itu dan perlahan-lahan penis ku mulai mengeras.

setelah mencucinya selesai beliau mempersilahkan aku masuk kerumahnya dan dipersilahkan nya aku di ruang tamu beliau yang berhadapan langsung dengan tv flat 21 inch nya. saat itu kami berdua hanya memakai pakaian dalam saja. tak lama berselang beliau minta ijin untuk masuk sebentar ke kamar. aku pikir beliau pasti pake baju di dalam kamar. “waduh hilang deh pemandangan asyik ku” batinku. tapi ketika keluar kamar beliau keluar malah pakai lingerie nya yang semrawang dan mini itu dan kembali beliau bertanya apakah aku keberatan beliau pakai baju itu. lalu kami ngobrol di ruang tamu sembari ngobrol beliau pergi ke arah tv nya sembari menyalakan stereo set nya yang ada di bawah tv aku pikir “pasti ibu mau nyetel bf nich” dan tak lama muncul gambar wanita tanpa busana di layar tv nya.

Cerita Panass

ternyata dugaan ku benar beliau nyetel bf. lalu kami nikmati berdua film itu dengan duduk bersebelahan di sofa nya yang empuk dan halus itu. tak lama berselang setelah film mencapai klimaksnya beliau mulai mengarahkan jarinya ke arah kemaluannya dan beliau mulai mengusap usap kemaluan nya dengan jarinya. “dik aku jadi nafsu nich tolong usapin donk vagina ibu sekalian kalo bersedia jilatin ya biar tambah asyik..” tanpa ba bi bu aku langsung menjilati vagina nya dan beliau pun mulai menggelinjang keenakan “ah… ah….. enak dik jilat lagi dik… teruskan aja” tak sampai dua menit beliau pun menggelinjang hebat karena cairan nya mulai keluar dari lubang kemaluan nya dan “ah ah ah ah…….. bagus dik sekarang dilirianmu ya” sambil di rebahkan aku ke sofa nya dia membuka cd ku dan langsung mengocok penisku clek.. clek…clek “enak nian emutan ibu satu ini terus buk” dikulumnya semua penis ke dalam mulutnya ah.. ah… buk aku mau keluar nich. gak pa pa dik keluarin aja di mulutku. akhirnya aku keluarin cairan putih ku di mulutnya dan langsung beliau telan maniku.

dijilat-jilat penisku hingga bersih tak ada mani sama sekali di penisku. sekarang masuk ke vagina ya dik tapi pelan-pelan aja biar asyik jangan terburu-buru. waduh pengalaman bener ibu ini. tanpa keraguan aku mulai memasukan penisku di vaginanya beliau mulai menggelinjang lagi setelah tusukan pertamaku wah… enak nich batinku. lalu mulai ku pompa pelan-pelan penisku ke dalam kemaluannya. ah… ah…. enak dik… semakin lama semakin cepat ya biar tambah asyik. ku tambah kecepatanku dalam memompa penisku tambah cepat tambah cepat dan semakin cepat. seiring dengan bertambahnya kecepatanku erangan bu kos semakin cepat pula. ah….. ahh… ah… ah.. ah…. ah…. terus dik terus tambah kecepatannya…. iya buk saya mau keluar nich… keluarin di dalam aja dik gak pa pa kok…. ibu juga mau keluar nich. ah… ah… dik terus dik… ceplek… ceplek.. ceplek….. ah… ah.. ibu keluar dik…. saat itu kurasakan penisku terjepit di vaginanya aduh buk sedikit lagi… aku terus memompa penisku walau beliau sudha keluar. buk… sebentar lagi….. ah….. ah….. ah…. buk keluar nich…. ah….. cairan putih itu keluar lagi untuk ke empat kalinya. ah hebat kamu dik ibuk kalah ama kamu… sembari berdiri beliau berkata “udah ya main nya besok lagi ya udah siang nich sebentar lagi bapak pulang mau berbenah dulu ya” wah kok cepat sih buk kan baru 1 kali keluar rayuku” iya besok lagi sepuasmu kita main lagi tapi sekarang udah siang sana balik ke kamarmu. memang bikin penasaran ibu kos ku ini.

Di atas anda telah membaca cerita sex yang sangat menyenangkan sekali, kami akan memberikan sebuah refrensi cerita-cerita yang bisa memacu gairah anda, dan semoga anda bisa menikmatinya dan merasa puas dengan mengunjungi situs kami, terima kasih.

Cerita Dewasa Pemerkosaan Terbaru

Cerita Dewasa Pemerkosaan Terbaru – Cerita Panas Pemerkosaan – memang di internet dari dulu banyak sekali yang mencari cerita dewasa sebagai bhan bacaan yang sangat menyenangkan sekali, maklum sebuah cerita yang membuat adernalin kita naik itu sangat mengasyikkan lho.

Cerita seks Benar-benar menjadi sesuatu yang terus di cari sepanjang masa, dari dulu sampai sekarang semua suka dengan bacaan cerita panas, kali ini kami akan memberikan refrensi sebuah cerita dewasa pemerkosaan terbaru yang kami ambil dari artikel yang ada di google, silahkan di simak di bawah ini :

perkenalkan gw Ranis Widyaningrum, umur gw 18 tahun dan tinggal bersama kakek gw . gw seorang baby sitter. Cerita Dewasa Pemerkosaan ini terjadi pada gw setahun yang lalu ketika selesai sekolah, ketika itu umur gw masih 17 tahun. pada suatu hari teman gw menawarkan pekerjaan dan akan membayar gw dengan mahal dan gwpun menerimanya tawaran pekerjaan itu.

Tugas pertama gw berada di tempat yang tidak terlalu baik, gw terkejut bahwa seseorang dari daerah yang berbahaya, namun tetap ingin menjadi baby sistter karena gw butuh duit saat itu. Hanya saja hari aku harus pergi dengan rok yang sangat pendek dan tidak mengenakan BH, gw turun kejalan dan semua orang menatapku dengan penuh nafsu, gw mempercepat kecepatan dan akhirnya pulang. dan tiba disebuah rumah yang indah dengan halaman penuh bunga dan seekor anjing pitbull diikat di samping pohon, sangat kontras dengan rumah-rumah lainnya.

Majikan gw mengatakan kepada gw bahwa akan ada acara reuni dan istrinya sedang mandi. akupun diajak pergi ke ruangan dan melihat sekitar 14 atau 15 orang, tampak seperti reuni, aku tidak mempertanyakan dan aku duduk di kursi di depan mereka. Semua menyaksikan kaki dan leher tapi aku tidak peduli karena aku lelah, melihat ke sekeliling, gambar, foto, namun tidak ada tanda-tanda anak-anak, hanya lukisan wanita telanjang dan lukisan pemandangan alam yang bagus. pemilik rumah mengajak gw minum, Orang-orang mengikuti gw dan menonton dan aku khawatir dan mengatakan bahwa dia harus pergi ke kamar mandi, gw jadi pergi dan melihat semua kamar dan tidak ada anak atau suara, hanya kamar kosong dengan kasur. Ketika gw meninggalkan orang itu mengatakan datang untuk mengetahui kamar anak-anak dan ada bahkan mulai, gw mengatakan kepadanya di mana mereka dan dia bilang sini pintu depan dan membuka semua orang keluar ruangan tertawa dan mengatakan bahwa? Dimana? dan dia bilang kami akan mengurus yang jalang dan mulai turun celana mereka dan gw bilang maaf ini adalah lelucon yang lewat aku pergi dari sini,? ok? dan kemudian menutup pintu dan melemparkan gw ke tempat tidur dan mengancam akan berteriak dan mulai melecehkan gw dalam empat atau lima aku tertangkap aku tidak menjerit dan membuka kaki gw dan memegang tangan dan leher. Ia akan diperkosa.

Orang yang adalah pemimpin, atau pemilik rumah, tidak membuang waktu, aku menarik celana dan merambah gw keras, aku hanya bisa menangis dan berkabung karena aku telah menutup mulutnya lalu lain datang dan merambah dari belakang dan akhirnya yang terbuat aku menghisapnya sampai mati 5 lainnya atau 7 yang telah membelai dan melakukan masturbasi gw menunggu giliran. Aku tidak bisa mengikuti, orang-orang ini memiliki anggota tampak anjing besar dan fanatik sakit dan alami. Dalam serangan ini setelah begitu banyak ejakulasi setuju untuk melakukannya pada waktu yang sama dan lebih dari mereka dan melakukannya lagi. Jadi mereka bergantian di kalangan sementara mereka meraih lima orang lainnya 3 aku diperkosa. Pada satu titik mereka membebaskan gw tanpa khawatir karena sudah mati dan shock, jadi kita akan pernah sekitar 4 atau 5 jam lurus karena aku bisa melihat melalui jendela saat sudah sore hari dan orang-orang ini tidak berhenti penetrasi gw , dibuat gw yang mengisap dan ejakulasi dalam diri gw , memukul gw , mereka tertawa, meludahi gw , menghina gw , menjilati kaki gw bahkan dengan sepatu sandal-jenis yang gw biaya begitu banyak dan yang pecah, aku menggigit tangan gw , payudara gw menggaruk punggungnya, membuat gw melihat diriku di cermin dan hantu muncul bernoda dan dipermalukan oleh kuda hitam dengan penis dan Anda bisa melihat bahwa dia tidak punya hubungan dalam waktu yang lama.

Apakah ejakulasi dari kepala hingga kaki, punya orgasme spontan bahkan mengerang seolah-olah dia menikmatinya dan hanya mendorong lebih, mereka menempatkan perangkat, aku merobek gaunku yang gw biaya banyak. Pada malam itu dan 7 akan datang sekaligus, adalah polisi, tetangga rupanya mendengar dari sisi lain dinding (di bagian rumah yang terlampir) dan menelepon polisi. Mereka ditangkap. Polisi masuk dan salah satu dari mereka bergumam fuck, modal, lihat ini dan gw terlempar dan tali shock emosional tapi masih sadar. Aku pingsan ketika gw melihat mereka. Mereka sekarang dipenjarakan selama sepuluh tahun dan perusahaan memberi gw beasiswa untuk studi gw . tidak ada kasus terhadap mereka dan gw pergi ke psikolog. Kakek dan nenek gw yang baik dan membantu gw begitulah cerita pemerkosaan dewasa yang gw alami sendiri sunguh tragis memang tapi nasi sudah jadi bubur semua telah terjadi gw pasrah saja menjalani idup ini!
sumber : ceritadewasangentot.com

Di atas adalah cerita dewasa perkosaan terbaru yang telah kami emukan, jujur saja cerita dewasa itu memang saya ambil dari blog tetangga, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Cerita Dewasa Perselingkuhan Sedarah

Cerita Dewasa Perselingkuhan Sedarah – Cerita Panas Perselingkuhan – Sepertimnya kai tidak pernah lelah dalam memberikan informasi tentang cerita dewasa, setelah sebelumnya kami memberikan cerita panas abg kini giliran cerita seks perselingkihan sedarah yang akan kami informasikan kepada anda, siap-siaplah anda akan menikmati suguhan dari kami yang sangat menarik ini.

Pada artikel sebelumnya kami telah memberikan cerita mesum tante girang yang sekarang ini menjadi post paling favorit di blog penembakjitu.com, perlu anda ketahui cerita dewasa perselingkuhan sedarah ni kami ambil dari blog tetangga sebelah, silahkan di simak di bawah ini :

Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur tubuh setinggi 170 cm dengan ukuran dada 34B, berumur kira-kira 29 tahun. Sebenarnya dulu aku suka sekali melihat tubuh mulus tanteku, secara tidak sengaja ketika dia sedang mandi karena memang di tempat kami kamar mandi pada saat itu atasnya tidak tertutup genteng dan tanpa berpintu, jadi kalau ada yang mandi di situ hanya dengan melampirkan handuk di tembok yang menjadikan tanda bahwa kamar mandi sedang dipakai.

Tidak sampai di situ saja, kadang tanteku ini suka memakai baju tidur yang model terusan tipis tanpa memakai BH dan itu sering sekali kulihat ketika di pagi hari. Apalagi aku sering sekali bangun pagi sudah dipastikan tanteku sedang menyapu halaman depan dan itu otomatis ketika dia menunduk menampakkan buah dadanya yang lumayan besar dan montok. Hal ini dilakukan sebelum dia menyiapkan keperluan sekolah anaknya, kalau om-ku biasanya tidak ada di rumah karena sering bertugas di luar kota selama empat hari. Pernah aku melamunkan bagaimana rasanya jika aku melakukan persetubuhan dengan tanteku itu, namun akhirnya paling-paling kutumpahkan di kamar mandi sambil ber-onani. Rupanya anga-anganku itu dapat terkabul ketika aku sedang menumpang nonton TV di rumah tanteku pada siang hari dimana ketiga anaknya sedang sekolah dan om-ku sedang bertugas keluar kota pada pagi harinya.

Kejadian itu terjadi ketika aku sedang menonton TV sendirian yang bersebelahan dengan warung tanteku. Ketika itu aku ingin mengambil rokok, aku langsung menuju ke sebelah. Rupanya tanteku sedang menulis sesuatu, mungkin menulis barang belanjaan yang akan dibelanjakan nanti.
“Tante, Diko mau ambil rokok, nanti Diko bayar belakangan ya!” sapaku kepada tanteku. “Ambil saja, Ko!” balas tanteku tanpa menoleh ke arahku yang tepat di belakangnya sambil meneruskan menulis dengan posisi membungkuk. Karena toples rokok ketengan yang akan kuambil ada di sebelah tanteku tanpa sengaja aku menyentuh buah dadanya yang kebetulan tanpa memakai BH. “Aduh! hati-hati dong kalau mau mengambil rokok. Kena tanganmu, dada tante kan jadi nyeri!” seru tanteku sambil mengurut-urut kecil di dadanya yang sebelah samping kirinya. Namun karena tidak memakai BH, nampak dengan jelas pentil susu tanteku yang lumayan besar itu. “Maaf Tan, aku tidak sengaja. Begini aja deh Tan, Diko ambilin minyak supaya dada Tante tidak sakit bagaimana!” tawarku kepada tanteku. “Ya sudah, sana kamu ambil cepat!” ringis tanteku sambil masih mengurut dadanya.

Dengan segera kuambilkan minyak urut yang ada di dalam, namun ketika aku masuk kembali di dalam warung secara perlahan, aku melihat tante sedang mengurut dadanya tapi melepaskan baju terusannya yang bagian atasnya saja. “Ini Tante, minyak urutnya!” sengaja aku berkata agak keras sambil berpura-pura tidak melihat apa yang tanteku lakukan. Mendengar suaraku, tanteku agak terkejut dan segera merapikan bagian atas bajunya yang masih menggelantung di bagian pinggangnya. Tampak gugup tanteku menerima minyak urut itu tapi tidak menyuruhku untuk lekas keluar. Tanpa membuang kesempatan aku langsung menawarkan jasaku untuk mengurut dadanya yang sakit, namun tanteku agak takut. Pelan-pelan dengan sedikit memaksa aku berhasil membujuknya dan akhirnya aku dapat ijinnya untuk mengurut namun dilakukan dari belakang.

Sedikit demi sedikit kuoleskan minyak di samping buah dadanya dari belakang namun secara perlahan pula kumemainkan jariku dari belakang menuju ke depan. Sempat kaget juga ketika tanteku mengetahui aksi nakalku. “Diko! kamu jangan nakal ya!” seru tanteku namun tidak menepis tanganku dari badannya yang sebagian ditutupi baju. Mendapati kesempatan itu aku tidak menyia-nyiakan dan secara aktif aku mulai menggunakan kedua tanganku untuk mengurut-urut secara perlahan kedua bukit kembar yang masih ditutupi dari depan oleh selembar baju itu. “Ohh… oohh…” seru tanteku ketika tanganku sudah mulai memegang susunya dari belakang sambil memilin-milin ujung susunya. “Jangan… Diko… jang…” tante masih merintih namun tidak kuacuhkan malah dengan sigap kubalikkan tubuh tanteku hingga berhadapan langsung dengan diriku. Kemudian dengan leluasa kumulai menciumi susu yang di sebelah kiri sambil masih mengurut-urut susu di sebelahnya. Kemudian aku mulai mencucupi kedua puting susunya secara bergantian dan tanteku mulai terangsang dengan mengerasnya kedua susunya.

Tidak sampai di situ, rupanya tangan tanteku mulai menjelajahi ke bawah perutku berusaha untuk memegang kemaluanku yang sudah dari tadi mengencang. Ketika dia mendapatkannya secara perlahan, dikocok-kocok batang kemaluanku secar perlahan dan tiba-tiba tanteku mengambil sikap jongkok namun sambil memegang kemaluanku yang lamayan panjang. Untuk diketahui, batang kemaluanku panjangnya kurang lebih 20 cm dengan diameter 3,5 cm. Tanteku rupanya sedikit terkejut dengan ukuran kemaluanku apalagi sedikit bengkok, namun dengan sigap tapi perlahan tanteku mulai mengulum kemaluanku secara perlahan dan semakin lama semakin cepat. “Ah… ah… ah… yak.. begitu… terus… terus…” erangku sambil memegangi kepala tanteku yang maju mundur mengulum batang kemaluanku. Kemudian karena aku sudah tidak tahan, tubuh tante kuangkat agar duduk di pinggir meja dimana tadi dia menulis, dan dengan sedikit gerakan paha tanteku kupaksa agar meregang. Rupanya tanteku masih mengenakan CD dan dengan perlahan kubuka CD-nya ke samping dan terlihatlah gundukan kemaluannya yang sudah basah.

Secara perlahan kuciumi kemaluan tanteku dan kumain-mainkan klirotisnya. “Ah… ahhh.. Diko, Tante mau keluuuaarrr…” Beberapa saat kemudian rupanya tanteku akan mengalami orgasme, dia langsung memegangi kepalaku agar tetap di belahan kemaluannya dan kemudian mengeluarkan cairan surganya di mulutku, “Crettt… crett… cret…” mulutku sampai basah terkena cairan surga tanteku. Kemudian tanteku agak lemas namun masih kujilati kemaluannya yang akhirnya membangkitkan nafsu untuk bersetubuh denganku. Kuangkat tubuh tante ke bawah warung, dan dengan sedikit agak keras aku dapat merubah posisinya menelentang di depanku, kubukakan semakin lebar kedua kakinya dan mulai kuarahkan ujung kemaluanku ke mulut lubang kemaluannya. Agak susah memang karena memang aku agak kurang berpengalaman dibidang ini namun rupanya tanteku dapat memahaminya. Dengan sabarnya dituntunnya ujung kemaluanku tepat di lubang kemaluannya. “Pelan-pelan ya, Diko!” lirih tanteku sambil menggenggam kemaluanku.

Ketika baru masuk kepala kemaluanku tanteku mulai agak meringis tetapi aku sudah tidak kuat lagi dengan agak sedikit paksa akhirnya kemaluanku dapat masuk seluruhnya. “Diko… akh…” jerit kecil tanteku ketika kumasukkan seluruh batang kemaluanku di dalam lubang kemaluannya yang lumayan basah namun agak sempit itu sambil merapatkan kedua kakinya ke pinggangku. Perlahan aku melakukan gerakan maju mundur sambil meremas-remas dua susunya. Hampir tiga puluh menit kemudian gerakanku makin lama main cepat. Rupanya aku hampir mencapai puncak. “Tan… aku… aku mauuu… keluar…” bisikku sambil mempercepat gerakanku. “Dikeluarkan di dalam saja, Dik!” balas tanteku sambil menggeleng-gelengkan kecil kepalanya dan menggoyangkan pantatnya secara beraturan. “Tan… aku… keluarrr…” pekikku sambil menancapkan kemaluanku secara mendalam sambil masih memegangi susunya. Rupanya tanteku juga mengalami hal yang sama denganku, dia memajukan pantatnya agar kemaluanku dapat masuk seluruhnya sambil menyemburkan air surganya untuk ketiga kalinya. “Cret… cret… cret…” hampir lima kali aku memuntahkan air surga ke dalam lubang kemaluan tanteku dan itu juga di campur dengan air surga tanteku yang hampir berbarengan keluar bersamaku. “Cret… cret… cret… ahh…” tanteku melengkungkan badannya ketika mengeluarkan air surga yang dari lubang kemaluannya.

Akhirnya kami tergeletak di bawah dan tanteku secara perlahan bangun untuk berdiri sambil mencoba melihat kemaluannya yang masih dibanjiri oleh air surga. “Diko! kamu nakal sekali, berani sekali kami berbuat ini kepada Tante, tapi Tante senang kok, Tante puas atas kenakalan kamu,” bisik tanteku perlahan. Aku hanya bisa terseyum, sambil menaikkan kembali celanaku yang tadi dipelorotkan oleh tanteku. Tanteku akhirnya berjalan keluar, namun sebelum itu dia masih menyempatkan dirinya untuk memegang kemaluanku yang lumayan besar ini.

Inilah pengalamanku yang pertama, dan sejak itu kami kadang mencuri waktu untuk mengulangi hal tersebut, apalagi jika aku atau tanteku ingin mencoba posisi baru dan pasti ketika Om-ku dan anak-anak tanteku berangkat sekolah. Sekarang hal itu sudah tidak kulakukan lagi karena tanteku sekarang ikut Om-ku yang mendapat tugas di daerah.
sumber : ceritaseksdewasa.wordpress.com

Di atas adlah cerita panas perselingkuhan sedarah yang bisa kami bagi untuk anda, silahkan baca artikel lainnya tentang foto memek tante girang yamg sudah kami berikan informasinya untuk anda.

Cerita Panas Abg Cantik Di Perkosa

Cerita Panas Abg Cantik Di Perkosa – Cerita Seks Diperkosa – selama ini kami selalu memberikan cerita dewasa kepada anda, kini kami memberikan sebuah cerita panas tentang pemerkosaan, apakah anda senang dengan hal ini, tentunya anda pasti senang karena memang semua ini adalah bacaan yang sangat enak sekali.

Pada artikel sebelumnya kami telah memberikan sebuah artikel tentang cerita cerita dewasa abg cantik, kini giliran cerita seks diperkosa yang akan kami berikan kepada anda, dan pastinya cerita ini sangat menarik untuk anda nikmati silahkan simak di bawah ini :

Pagi sekali sekitar pukul 06. 30 dia sudah menunggu angkutan kota menuju sekolahan nya, jarak sekolahnya tidak terlalu jauh sekitar 5 km. Apalagi nanti ada upacara. Tiba-tiba ketika Lhian sedang asyik-asyiknya jalan sendiri sambil baca buku pelajaran, ada seorang naik mobil menghampirinya.
“Halo Lhian kok jalan?”, tanya si pengendara mobil itu yang ternyata adalah Pak Bambang guru Fisikanya.
“Lho Bapak kok jam segini sudah berangkat?” tanya Lhian spontan.
“Iya saya habis nginap di tempat saudara, takutnya telat. Kalo mo ke sekolah, ayo ikut Bapak saja” ajak Pak Bambang.

Karena Lhian sudah kenal benar dgn yang namanya Pak Bambang. Akhirnya mau juga nebeng Pak Bambang. Tapi Lhian nggak tahu disitulah awal bencana bagi Lhian.
“Dik Lhian nggak keberatan khan kalau kita mampir dulu ke rumah adik saya, soalnya saya baru ingat kalau buku laporan saya tertinggal di sana?” Pak Bambang membuat alasan.
“Iya Pak tapi cepetan yah, biar nggak telat”
Tiba-tiba Pak Bambang mempercepat kecepatan mobilnya dengan sangat tinggi dan arahnya ke rumah kosong di pedesaan yang jarang terjamah orang.

Di atas adalah cerita panas diperkosa, silahkan baca cerita seks lainnya yang telah kami pubish pada artikel berikutnya, sengaja cerita mesum di atas kami sajikan separuh cerita karena ceritanya sangat mengerikan sekali.